Keluarkan Racun Menggunakan Smart Detox Protocol

Smart Detox Protocol merupakan salah satu cara untuk mengeluarkan zat-zat toksin dari dalam tubuh dengan menggunakan formula 2-3-2. Formula ini sangat efektif untuk dilakukan karena aman dan mudah untuk dilakukan. Program ini bisa dilakukan oleh siapa saja terutama bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk dan berisi. Memiliki masalah berat badan berlebih memang cukup mengganggu terutama untuk kaum hawa. Berat badan berlebih tidak hanya adanya penumpukan lemak dalam tubuh saja. Bahkan di dalam utbuh tersebut terdapat racun yang bisa membuat tubuh mudah terkena penyakit. Dalam tubuh orang yang mengalami masalah berat badan seperti obesitas terdapat penumpukan lemak dengan kandungan racun yang cukup tinggi. Bahkan kandungan racun tersebut mencapai 150 lebih tinggi pada lemak dibandingkan racun yang ada di dalam darah.

 

Penumpukan racun tersebut bisa membuat seseorang terkena penyakit beresiko tinggi seperti diabetes, gagal jantung, gagal ginjal bahkan penyakit kanker bisa menghinggapi tubuhnya. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa untuk mengurangi resiko terkena penyakit beresiko tinggi yang bisa mengantarkan Anda menuju kematian yaitu dengan mengeluarkan racun secara rutin. Anda bisa menerapkan pola diet 2-3-2 yang lebih efektif dan bisa dijalankan oleh orang yang baru memulai program diet.

Konsep mengeluarkan racun dengan protocol 2-3-2 yaitu dengan mengurangi asupan karbohidrat berlebih pada 2 hari pertama. Anda bisa mengkonsumsi banyak sayuran dibandingkan mengkonsumsi lauk pauk yang kurang sehat seperti kerupuk maupun gorengan. Selain itu, Anda bisa mengganti menu dessert Anda dengan buah-buahan. Menu dessert banyak disajikan dalam rasa yang manis sehingga jika dikonsumsi secara berlebihan bisa membuat lemak menumpuk di tubuh Anda. Kemudian Anda bisa lanjutkan 3 hari selanjutnya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan tanpa nasi. Anda bisa melakukan puasa karbohidrat atau puasa nasi dalam tiga hari tersebut. Setelah itu, Anda bisa kembali ke 2 hari dengan pola yang sama pada hari pertama diet. Anda bisa mengganti nasi putih Anda dengan nasi merah yang lebih kaya serat. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan tambahan nutrisi menggunakan smart detox agar detox lebih efektif.

Comments are Disabled